Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Ebook Microsoft Access 2010 Bahasa Indonesia Pdf

Download ebook panduan lengkap microsoft access 2010 - Mencari tutorial buat berguru microsoft acess, ebook yang satu ini selain gratis alias tidak bayar, berisi sangat lengkap dan dalam bentuk PDF. Microsfot acces merupakan bab dari Microsoft Office, menyerupai microsoft word, excel, powerpoint, publisher dan lain sebagainya, yang diciptakan oleh dibentuk sebuah perusahaan raksasa besar ialah Microsoft Corporation.

Review Ebook Microsoft Access 2010

Sebelum anda mendownloadnya, berikut sedikit review dari ebook gratis Ms.Access 2010. Ebook ini berisikan 126 halaman dalam bentuk PDF. Dengan isi diantaranya.
- Bab I : Database dan Mengenal Microsoft Access : sekilas wacana database, pengertian database, tingkatan database, fitur-fitur microsoft access 2010, objek database access, menjalankan aktivitas microsoft access 2010, menciptakan file database, membuka file database, menutup file database, menciptakan tabel, mengolah desain tabel dilengkapi teladan soal.

- Bab 2 : Operasi Tabel: Memodifikasi tabel, merubah jenis field (Data type), memindahkan letak field, menyimpan field, menghapus field, menciptakan lookup, mengolah data record, field properties pada tabel design, Mengurutkan data (data sort), menyaring data (data filter) dan dilengkapi soal latihan.

- Bab 3: Membuat dan mengatur query: menciptakan query, menyimpan query, menampilkan/menjalankan query, menampilkan design query, menambah tabel atau query, menghapus tabel atau query, mengatur query, menysisipkan kolom dalam query, dilengkapi soal latihan dan lain-lain.

- Bab 4 : Mengolah query: menambah field dengan rumus (formula), fungsi logika, lisan atau pernyataan logika, fungsi string, kombinasi fungsi logika if dan fungsi string (left, right, mid), menghitung total dalam query, dan lain-lain.

- Bab 5: Relationship dan operasi action query: pengertian relationship, jenis-jenis relationship, dan lain-lain

- Bab 6: Membuat tombol contorl pada form: menciptakan tombol control penunjuk record, menciptakan tombol control tambah, hapus, cetak, dan simpan data, menciptakan tombol control buka form, tutup form dan cetak form, dan lain-lain.

- Bab 7: Menambahkan formula dengan text box pada form/report

- Bab 8: Membuat sajian dengan switchboard manager dan pembuatan startup: menciptakan sajian dengan switchboard manager, menjalankan sajian switchboard manager, pembuatan startup dan menjalankan aplikasi

- Bab 9: Membuat sajian dengan form design: Membuat sajian dengan form design, pembuatan startup.

- Bab 10: Bekerja dengan macro: menciptakan macro, bekerja dengan macro, menciptakan sajian kafe dengan memakai macro

Download 

Untuk mendownload ebooknya, silahkan anda klik download ebook lengkap microsoft access 2010 bahasa indonesia PDF

Post a Comment for "Download Ebook Microsoft Access 2010 Bahasa Indonesia Pdf"