Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bukti Pembayaran Adf.Ly The Url Shortner

dapat dollar dari adfly, kenapa tidak? Nah kali ini saya posting, bukti pembayaran dari adfly. Sebagaimana tersebut di website resmi adf.ly, publisher akan dibayar sesudah akun sudah mencapai minimal $5.

Metode Pembayaran Adfly

Adfly membayar memakai payooner, payza dan paypal. Untuk payooner minimal pembayaran jikalau akun anda sudah $10, sedangkan paypal $5. Saya sendiri memakai paypal untuk mendapatkan pembayaran dari adfly. Bila anda tidak punya akun paypal, silahkan daftar ke paypal.com, gratis alias tidak membayar. Setelah anda memiliki akun paypal, tapi belum terverifikasi alasannya ialah tidak punya kartu kredit, apakah adfly tetap membayar? Yup, adfly akan tetap mentransfer ke akun paypal anda sesudah batas minimum $5 setiap awal bulan. 

Jadi, biarkan uang yang telah masuk ke paypal jangan ditarik dulu ke bank Indonesia yang ada gunakan ketika mendaftar ke paypal. Bila uang anda dari bermain adfly atau dari sumber penghasilan yang lain sudah banyak di paypal. Anda sanggup memakai jasa VCC (virtual card credit) untuk memverifikasi akun paypal yang anda miliki. 

Bukti Pembayaran Adfly November 2014

Berikut saya sertakan screenshoot bukti pembayaran dari adfly, di ambil dari dashboard akun saya di adfly.

 Sebagaimana tersebut di website resmi adf Bukti Pembayaran Adf.ly The Url Shortner


Dan biasanya pihak adfly menunjukkan kita email, pada ketika mereka telah mentransfer uangnya:

Jadi, tunggu apalagi, bagi anda yang ingin sanggup dollar dari adfly, silahkan daftar kini juga, klik Daftar Adfly 

Post a Comment for "Bukti Pembayaran Adf.Ly The Url Shortner"