Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bagaimana Cara Mengatasi Radang: Kandung Kemih (Cystitis) Pada Anak

Gejala abses akses kemih ditandai dengan adanya rasa neyeri dikala buang air kecil. Infeksi ini sanggup menjalar ke ginjal dan menyebabkan nyeri pinggang, demam, berkeringat, menggigil ataupun sakit kepala. Umumnya, abses akses kemih disebabkan oleh bakteri.

Bila anak Anda mengalami keluhan sakit ketika buang air kecil, curigai terinfeksinya akses kemih, dr. Aji menunjukkan saran bagi bunda atau orang tua, untuk melaksanakan hal berikut di bawah ini:

  1. Berikan anak minum air dalam jumlah sedikit, tetapi sering.
  2. Jagalah kebersihan tempat kemaluan, terutama anak perempuan, bersihkan dengan baik, ialah dengan cara mengelap dari depan ke belakang, bukan dari belakang ke depan, serta gunakan pakaian dalam berbahan katun warna putih semoga kotoran sanggup terlihat.
  3. Hubungi dokter kalau bertambah buruk.
Gejala abses akses kemih ditandai dengan adanya rasa neyeri dikala buang air kecil Bagaimana Cara Mengatasi Radang: Kandung Kemih (Cystitis) Pada Anak

Cara Mengatasi Radang: Kandung Kemih dengan Resep Tradisional

Selain cara di atas, resep tradisional sanggup juga Anda gunakan sebagai obat kandung kemih dengan cara menunjukkan kapsul garlic (bawang putih) yang sanggup dibeli di apotek sesuai takaran atau asamkan urin dengan cara minum larutan 2 sdt cuka apel dan 1 sdt madu murni dengan 1 gelas air tiap makan.

Semoga goresan pena singkat bagaimana cara mengatasi radang: kandung kemih (cystitis) pada anak, bermanfaat bagi bunda dan orang tua.

Post a Comment for "Bagaimana Cara Mengatasi Radang: Kandung Kemih (Cystitis) Pada Anak"